Selasa, 28 Desember 2010

tulisan 7 "MASTERCHEF USA 2010"

Masterchef adalah 2010 Amerika  menunjukkan permainan kompetitif memasak, co-host dan co-diproduksi oleh Gordon Ramsay . Diproduksi oleh , pertama kali memulai debutnya pada 27 Juli 2010 jam 21:00 ET / PT di FOX Television Network, berikut salah satu lainnya seri's Ramsay, Hells Kitchen . Seri pertama pada awalnya dilihat malam Selasa jam 9 pm ET / PT; itu pindah ke hari Rabu malam jam 8 pm ET / PT pada tanggal 18 Agustus. On September 7, 2010, MasterChef was renewed for a second season. Pada tanggal 7 September 2010, Masterchef diperbaharui untuk season 2
Masterchef didasarkan pada Season 1 dari Australia , diproduksi oleh Fremantle Media Australia, yang pada gilirannya didasarkan pada BBCseri Masterchef Chef, kepribadian televisi dan restoran Gordon Ramsay bersama-sama dengan anggur pembuat Joe bastianich dan empat koki bintang Graham Elliot adalah hakim di versi baru Masterchef. Versi AS, bagaimanapun, telah beberapa penyimpangan dari versi Australia.

Pendahuluan nya : 
Dari semua koki yang mengikuti audisi nasional, seratus dipilih untuk memasak hidangan tanda tangan mereka untuk tidak atau iya. Setiap hakim mengambil rasa hidangan dan memberikan pendapat sebelum pemungutan suara "ya" atau "tidak.". Setidaknya dua "ya" suara yang diperlukan untuk maju, serta hak untuk memakai celemek Masterchef putih.Tiga puluh koki akan dipilih

Tantangan :
Tiga puluh koki melanjutkan ke malam berikutnya, yang memiliki dua tantangan . Dalam pertama, kontestan menyelesaikan tugas tertentu, dengan spesifikasi dari koki, seperti pemotongan dan dicing bawang. Enam koki akan dihapuskan dari putaran ini. Segera setelah Test Invention Tema diberikan kepada 24 kontestan yang tersisa, dan mereka memiliki tiga puluh menit untuk menemukan dan memasak hidangan yang relevan dengan tema ini. Para kontestan bisa memasak dengan bahan yang mereka inginkan, selama tema lazim di piring. Setelah hidangan yang dimasak, mereka semua disajikan kepada para hakim untuk mencicipi-presentasi, rasa dan prevalensi dari bahan tema yang dipertimbangkan. Sepuluh koki dieliminasi di babak ini, dengan 14 sisa maju ke malam berikutnya. Dalam episode tiga, tema hidangan adalah telur tunggal.


Tantangan dalam TIM : 

Mati Situs Challenge mirip dengan's Kitchen Hell - peserta dibagi menjadi dua tim, biru dan merah yang terdiri dari nomor yang sama dan diberikan tugas, misalnya, menjalankan restoran atau katering untuk pesta atau pernikahan. Setelah tugas telah selesai, tim diberi hasilnya, yang dapat ditentukan oleh suara pihak ketiga.. Anggota tim yang kalah bersaing dalam tantangan eliminasi. Tim yang menang menerima hadiah.

Eliminasi : 
Dua kontestan melakukan terburuk yang diputuskan oleh Hakim dari tim yang kalah dalam tantangan tim saling bersaing di kepala ke kepala tantangan dengan peserta kehilangan yang dieliminasi. Tergantung pada jumlah kontestan, semua anggota tim yang kalah akan bertanding sebagai individu dalam tantangan eliminasi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar