Kamis, 18 November 2010

my cat is from Dut Family American

Assalamualaikum , kali saya akan menceritakan kucing yang saya pelihara.
                                                    (bun-Bun)
pada tahun 2009 , ibu saya beli kucing yang nama nya Bun-Bun dan Yan-Yan. Sayang nya umur mreka sudah 1 tahun paz (udah gag lucu) tapi yang anehnya mreka  gag mau kawin sama sekali, keerja nya cuma makan tidur jalan-jalan, ama ngejar tikus yang ada(emang bener!).
akhirnya paz aq liburan sekolah, ibu aku ngajak ke Gajah Mada Plaza untuk mencri kucing lagi. Akhir nya saya dan ibu saya membeli 4 ekor kucing diantara nya golden,zahra,wolfi,treny, dan goldis.





yang warna emas itu nama nya golden, yang warna hitam kuning nama nya goldis , yang warna putih abu-abu namanya wolfi sedangkan yang warna putih hitam coklat itu nama nya treny(they are so cute :*)
sebenarnya ada lagi nama nya Manohara, tapi dia sakit2an terus saat saya pelihara, akhirnya di kasih ke orang saja karna penyakit dia bisa menular : '(  . setelah beberapa bulan kemudian, kucing2 saya di jual ama ibu saya dengan alasan takut saya dan kakak sya yang cewe  mandul. akhirnya sisa Treny dan Wolfi. Mereka sekarang sudah berumur 1 tahun lebih, umur dimana mereka harus kawin. sayang banget mereka gag mau kawin karena Treny cma anggap wolfi adalah "teman bermain" jadi nya meraka gag kawin2.
Ibu saya mengajak treny bwt di kawinin ama kucing lain(persia juga loh) , dan Treny pun mau dan hamil . sekarang Treny sudah punya anak





nama mereka adalah Kila (yang hitam), Kili (yang putih ,hitam coklat). dan kiko (yang putih coklat).
they really cute. mereka semua turunan Dut Family karena ibu nya Turunan Dut Family dari America.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar