Rabu, 06 April 2011

Janji dari Direktur film Avatar 2

James Cameron telah mengumumkan bahwa ia akan syuting untuk film Avatar 2 dengan dua kali lebih cepat dari film-film Hollywood kebanyakan. Berbicara saat di CinemaCon Convention di Las Vegas, sutradara tersebut mengatakan bahwa teknik pengambilan gambarnya nanti akan lebih baik dalam improvisasi gambar film 3D tersebut.
Cameron berencana untuk syuting Avatar 2 nanti dengan 48 sampai 60 frame per detik untuk mengurangi efek “strobing” yang bisa membuat kabur gambar pada film.
 
Saya terkejut saat melihatnya, betapa jelas dan tajamnya itu,” kata Cameron dikutip Digital Spy, "Jika 3D adalah seperti melihat dunia realita dari balik kaca jendela, maka dengan teknik film ini kita telah mengeluarkan kaca dari jendela tersebut," tambahnya.
 
Sutradara peraih Oscar tersebut juga mengungkapkan bahwa ia masih bekerja untuk menyusun naskah film tersebut, jadi ia menetapkan tidak akan memulai proses syuting Avatar 2 pada 18 bulan kedepan.
 
Aku punya sedikit waktu untuk menyelesaikan proses ini,” jelas Cameron yang sebelumnya mengatakan bahwa sekuel Avatar bisa dirilis pada natal 2014 dan 2015.
 
Sampai saat ini sutradara kelahiran Kanada, 16 Agustus 1954 itu masih berkutat untuk menyelesaikan kelanjutan film Avatar. Sedangkan untuk membuat film lainnya, baru Battle Angel saja yang tercatat akan diproduksi itu pun dengan  rencana rilis pada 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar