Sabtu, 09 Oktober 2010

tentang saya


 assalamualikum. Nama saya Ira dari kelas 1EB02 , saya ini tinggal di daerah cibubur. dulu saya sekolah di sukabumi yang jarak dari rumah saya sekitar 100 km. awalnya saya sangat ingin masuk universitas Indonesia karena keinginan hati dan orang tua saya. tapi entah kenapa saya jadi ragu untuk masuk UI karena soal-soal nya sama sekali tidak mudah, saya pun masuk les di nurul fikri tapi saya tetap saja tidak kuat keyakinannya. saya pun gagal dalam semua test masuk ke UI. saya pun memilih gunadarma karena saya tau Gunadarma itu bagus dan bisa menghasilkan anak@ yang gag kalah jauh nya dari anak2 UI. saya sempey kaget temen masa kecil saya yang katanya tidak pandai dalam matematika,, ia bisa masuk ke ui jurusan sastra jepang. sungguh beruntung dia bisa masuk ui karena orang tua nya pasti sangat bangga padanya, apalagi saya sebagai sahabat karibnya. Sebelum masuk gunadarma saya adalah orang yang gag pandai dalam bergaul, tapi entah kenapa saya bisa bergaul dengan cepat dan sekarang temen2 saya baik sama saya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar